teh hijau untuk diet | untuk mengetahui lebih detai tentang manfaat teh hijau untuk menurunkan berat badan

Diet pembakaran lemak

42.cmb

Nah, salah satu bahan dari sup pembakar lemak ini adalah Paprika dan Bawang Bombay. Pasti diet pembakaran lemak banyak dong yang ga suka dengan Paprika dan Bawang Bombay ini. Tapi, ternyata Paprika bermanfaat banget karena  Vit C yang terkandung di paprika jauh lebih besar disbanding jeruk. dalam paprika hijau, tiap 100 gramnya mengandung protein 0.9g, lemak 0.3g, karbohidrat 4.4g, kalsium 7.0mg, besi 0.4mg, fosfor 22mg, vitamin A 540 IU, vitamin B1 22.0mg, vitamin B2 0.002mg, nyacin 0.4mg dan vitamin C 160mg. Emang sih, harga paprika tuh mahabrata (baca: mahal), tapi manfaatnya banyak. Vitamin C dikenal sebagai senyawa yang dibutuhkan tubuh dalam berbagai proses penting, mulai dari pembuatan kolagen (protein berserat yang membentuk jaringan ikat pada tulang), pengangkut lemak, pengangkut elekton dari berbagai reaksi enzimatik, pemacu gusi yang sehat, pengatur tingkat kolesterol, pemacu imunitas. Jadi, paprika ini bisa banget membakar kalori dalam tubuh, karena paprika berguna untuk mempercepat metabolism tubuh.

 

Lalu, kenapa harus pakai bawang Bombay dan Bawang Putih? Informasi dari American Journal of Clinical Nutrition mengatakan, bawang bombay banyak mengandung phytochemical untuk meluruhkan tumpukan lemak di tubuh, ampuh membunuh virus, serta membasmi jamur. Bumbu lain yang banyak mengandung phytochemical adalah bawang putih.

 

So, langsung aja ke bahan-bahan sop pembakar lemaknya yah!

 

  1. 3-6 BAWANG BOMBAY

 

  1. 6 BUAH TOMAT SEGAR

 

  1. 1 BUNGA KOL atau Kembang Kol, yg mirip Brokoli itu tuh….

 

  1. 3 SIUNG BAWANG PUTIH

 

  1. 2 BUAH PAPRIKA HIJAU

 

  1. 2 Buah Wortel Lokal (kalau import, 1 aja cukup karena wortel import lebih gedong cin!)

 

  1. KALDU / AIR (Kaldunya boleh kaldu ayam dan sapi)

 

CARA MEMBUAT :

 

diet pembakaran lemak POTONG SAYURAN KECIL-KECIL, MASUKKAN DALAM AIR KALDU, REBUS SELAMA 10 MENIT ATAU SAMPAI LUNAK. MAKANLAH SUP INI TIAP MERASA LAPAR SEJUMLAH YANG ANDA INGINKAN DAN TIAP SAAT DALAM SEHARI. SUP INI TIDAK AKAN MENAMBAH KALORI DALAM TUBUH.

 

*Bawang bombay dan bawang putih boleh ditumis dulu sebelumnya

 

HARI – 1

 

MAKANLAH SEGALA JENIS BUAH KECUALI PISANG. SEMANGKA MEMILIKI KANDUNGAN RENDAH KALORI DIBANDINGKAN DENGAN BUAH2AN YANG LAINNYA. MAKANLAH HANYA SUP PEMBAKAR LEMAK DAN BUAH2AN SEPANJANG HARI – 1 INI. UNTUK MINUMAN BOLEH KONSUMSI TEH TANPA GULA, CRANBEERY JUICE DAN AIR PUTIH.

 

HARI – 2

 

diet pembakaran lemak MAKANLAH SEGALA JENIS SAYURAN, BAIK MENTAH ATAUPUN DIREBUS SESUAI SELERA. UPAYAKAN MAKAN SAYURAN HIJAU DAN HINDARI SAYURAN BERBIJI SEPERTI KACANG PANJANG,BUNCIS MAUPUN JAGUNG. MAKANLAH SAYURAN TERSEBUT BERSAMA SUP PEMBAKAR LEMAK DIATAS. PADA SAAT MAKAN MALAM, SEBAGAI PENGHARGAAN TERHADAP KOMITMEN ANDA SENDIRI, MANJAKAN DIRI ANDA DENGAN KENTANG REBUS. MAKANLAH SUP PEMBAKAR LEMAK DAN JANGAN MAKAN BUAH SAMA SEKALI DI HARI – 2 INI.

 

HARI – 3

 

KOMBINASIKAN MAKANAN HARI -1 DAN HARI -2 DIHARI KE-3 ini, MAKANLAH SUP, BUAH2AN, DAN SAYUR2AN.

 

*JIKA ANDA MENGIKUTI PROGRAM HARI KE-1 SAMPAI DENGAN HARI KE-3 TANPA MELANGGAR SEDIKITPUN, PADA HARI KE-4, ANDA SEMESTINYA TELAH KEHILANGAN +/-3 KG.

 

HARI – 4

 

MAKANLAH HANYA PISANG DAN SUSU RENDAH KALORI (SKIMMED MILK). MAKANLAH HINGGA 8 BUAH PISANG DAN MINUMLAH SKIMMED MILK SEBANYAK YANG ANDA INGINKAN. KEDUA JENIS MAKANAN DAN MINUMAN TERSEBUT MENGANDUNG KARBOHIDRAT DAN KALORI YANG ANDA BUTUHKAN DAN MENGGANTIKAN KEBUTUHAN ANDA AKAN RASA MANIS SETELAH 3 HARI PERTAMA diet pembakaran lemak PROGRAM. SUP PEMBAKAR LEMAK TETAP ANDA KOSUMSI SEPANJANG HARI-4 INI.

 

HARI -5

 

MAKANLAH DAGING DENGAN TOMAT, ANDA BOLEH MEMAKAN IKAN (DAGING HINGGA 0,25 KG) TETAPI BISA DIGANTI DENGAN AYAM PANGGANG ATAU IKAN REBUS DAN TOMAT SEGAR SEBANYAK 6 BUAH SEPANJANG HARI. MINUMLAH SEKURANGNYA 8 GELAS AIR PUTIH UNTUK MEMBERSIKAN TUBUH DARI URIC ACID. MAKANLAH SUP PEMBAKAR LEMAK SEKURANGNYA 1 KALI HARI INI.

 

HARI -6

 

diet pembakaran lemak MAKANLAH IKAN (DAGING –SEPERTI HARI KE-5) DAN SAYURAN. KONSUMSI SESUAI KEINGINAN. ANDA BAHKAN DAPAT MAKAN 2 – 3 STEAK HARI INI, TANPA KENTANG. PASTIKAN SUP PEMBAKAR LEMAK ANDA KONSUMSIKAN HARI INI.

 

HARI -7

 

NASI BERAS MERAH , JUICE BUAH TANPA PEMANIS DAN SAYURAN MENJADI MAKANAN ANDA HARI INI BESERTA SUP PEMBAKAR LEMAK.

 

PADA HARI KE-7 SEMESTINYA ANDA TELAH KEHILANGAN +/- 6 KG. JIKA PRESTASI ANDA TELAH TERCAPAI HENTIKAN PROGRAM UNTUK JANGKA WAKTU 1-2MINGGU DAN KEMBALILAH MENJALANI PROGRAM HINGGA BERAT BADAN IDEAL ANDA TERCAPAI.

 Diet pembakaran lemak

CATATAN :

 

*SUP PEMBAKAR LEMAK DAPAT DI KOMSUMSI SETIAP SAAT MERASA LAPAR, MAKANLAH SEBANYAK YANG DIINGINKAN DAN SESERING YANG DIMAUI.

 

*SUP INI TIDAK MENAMBAH KALORI DALAM TUBUH SAMA SEKALI. SEMAKIN BANYAK SUP INI ANDA KONSUMSIKAN SEMAKIN BESAR LEMAK ANDA YANG TERBAKAR.

 

*ANDA JUGA DAPAT MEMAKAN AYAM YANG DIREBUS ATAU DIPANGGANG (TANPA KULIT) UTK diet pembakaran lemak MENGANTIKAN DAGING.

 

*KEHARUSAN MENGKONSUMSI OBAT2AN SELAMA MASA DIET TIDAK AKAN MENGGANGGU PROGRAM INI SENDIRI.

 

*JIKA ANDA LEBIH MENYUKAI IKAN DI BANDING DAGING, ANDA DAPAT MENUKAR MENU DAGING DENGAN IKAN.

Bagaimana cara diet turun 1 kg perhari?

memperkenalkan produk diet terbaru dengan metode detox berat badan zmooth   GARANSI TURUN BERAT BADAN 1 KG PERHARI Dengan formula nutrisi penurun berat badan dan khusus pembakaran lemak, produk zmooth ini dapat menurunkan berat badan dengan efektif 1 kg perhari untuk informasi lebih lanjut mengenai produk zmooth ini segera hubungi
  • No telepon/ whatsapp : 087886688197

  • Pin BBM : 2BBF4781

Dengan promo potongan diskon 50% dan gratis konsultasi

 

Ada berbagai cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan tubuh ideal. Salah satunya dengan cara meningkatkan pembakaran lemak tubuh. Baik melalui pola makan dan latihan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

 

Berikut ini panduan untuk membakar lemak lebih banyak dalam 1 hari yang bisa Anda coba mulai diet pembakaran lemak bangun tidur hingga menjelang tidur di malam hari:

 

Setelah Bangun Tidur

Minum 1-2 gelas air putih atau 1 cangkir kopi

Tubuh Anda telah berpuasa dari makan dan minum saat tidur. Minum beberapa gelas air penting agar tubuh terhindar dari dehidrasi. Jika Anda tidak memiliki masalah dengan lambung, minumlah secangkir kopi. Kandungan kafein kopi dapat membantu memaksimalkan pembakaran lemak.

 

Kardio sebelum Sarapan

Ketika latihan kardio dengan perut kosong tubuh akan cenderung menggunakan lemak sebagai sumber energi karena glikogen telah habis setelah Anda tidur 8 jam. Segeralah sarapan setelah latihan.

 

Telur untuk Sarapan

Ambil 3 butir telur untuk menu sarapan dengan 3 putih telur dan 1 kuning telur. Putih telur kaya akan protein sebagai bahan baku pembentuk otot. Telur juga mengandung lecithin untuk membantu produksi hormon pertumbuhan (testosteron). Anda juga bisa menambahkan nasi merah atau roti gandum sebagai sumber karbohidrat. Sayuran dan buah-buahan juga penting sebagai sumber vitamin dan mineral.

 

Menjelang Siang

Snack Menjelang Makan Siang

2-3 jam setelah sarapan tubuh Anda membutuhkan camilan agar metabolisme tubuh tetap terjaga. Ada berbagai camilan sehat yang bisa Anda nikmati sambil bekerja seperti, kacang tanah, yogurt, almond, pisang, selai kacang dan masih banyak lagi.

 

Makan Siang

Pilih menu makan siang yang mencukupi kebutuhan karbohidrat, protein, vitmain dan mineral bagi tubuh Anda. Sumber karbohidrat bisa Anda dapatkan pada nasi merah, roti gandum, pasta gandum, oatmeal, ubi jalar, dan lainnya.

 

Sumber protein bisa Anda dapatkan pada daging bebas lemak, dada ayam, salmon, ikan, kedelai beserta olahannya dan masih banyak lagi.

 

Tambahkan sayuran dan buah-buahan segar seperti; bayam, brokoli, bunga kol, sawi, pisang, jeruk, apel, melon untuk menyuplai tubuh Anda dengan berbagai vitamin dan mineral yang menunjang pembakaran lemak tubuh.

 Diet pembakaran lemak

Sore Hari Menjelang Latihan

Gunakan suplemen pembakar lemak sebelum latihan

diet pembakaran lemak Suplemen pembakar lemak akan membantu memaksimalkan pembakaran lemak saat berolahraga. Lengkapi dengan asupan karbohidrat dan protein sebagai sumber energi 30-60 menit sebelum latihan dimulai.

 

Lakukan Pemanasan

Dengan melakukan pemanasan ringan sebelum latihan utama, Anda berpeluang membakar 150 kalori ekstra.

 

Latihan Beban

Latih otot-otot besar Anda terlebih dahulu. Otot-otot besar meliputi otot dada, punggung, perut. Lebih banyak otot yang dilatih lebih banyak kalori yang akan dibakar.

 

Gunakan Beban yang Berat

Tubuh lebih bereaksi dengan beban yang berat. So, gunakan beban yang berat atau sekitar 60-70 persen dari beban total yang bisa Anda angkat, dalam repetisi singkat antara 8-10 repetisi.

 

Jangan Terlalu Lama Istirahat

Jeda istirahat sebaiknya tidak terlalu lama karena jeda istirahat terlalu lama akan mengurangi pembakaran kalori dan intensitas latihan. Cukup 30-60 detik antar set.

 

Akhiri dengan Kardio

diet pembakaran lemak Agar pembakaran lemak di tubuh Anda mencapai puncaknya, akhiri sesi latihan beban dengan latihan kardio intensitas sedang selama 15-20 menit.

 

Nutrisi Setelah Latihan

Usai latihan gula darah akan menurun dan tubuh membutuhkan nutrisi penunjang untuk proses pemulihan. Karbohidrat dan protein tetap menjadi dua nutrisi penting yang harus Anda asup setelah latihan. Bedanya kali ini karbohidrat dan protein yang Anda butuhkan adalah karbohidrat dan protein cepat serap (simple).

 

Karbohidrat dan protein setelah latihan berguna untuk memperbaiki jaringan otot, mengisi kembali cadangan glikogen otot, mengganti cadangan gula yang hilang dan mencegah nyeri otot.

 

Berikut ini makanan yang berguna memaksimalkan proses pemulihan tubuh pasca latihan

 

Protein shakes

Selai kacang

Pisang

Jus buah segar

Yogurt

Smoothies

Dan berbagai buah dan sayuran segar

Selain itu, agar tubuh tetap terhidrasi minumlah sedikitnya 3 gelas air putih setelah latihan untuk mengganti cairan tubuh yang hilang selama latihan.

 

Nutrisi di Malam Hari

Makan Malam

Banyak yang menghindari makan malam ketika ingin membakar lemak untuk menurunkan berat badan. Padahal makan malam penting untuk mendukung proses pemulihan setelah latihan dan mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh menjelang puasa 8 jam saat tidur.

 

Pilih menu makan malam bebas karbohidrat seperti; salmon yang diperkaya Omega-3 sebagai salah satu nutrisi penting untuk membakar lemak. Tambahkan pula sayuran segar seperti brokoli yang kaya akan vitamin C dan chromium agar Anda senantiasa kenyang.

 

Menjelang Tidur

Sebelum tidur minumlah susu protein (whey protein atau casein protein) untuk membantu perkembangan massa otot saat tidur, karena otot akan tumbuh maksimal saat kita tidur di malam diet pembakaran lemak hari.

 

Anda juga bisa menambahkan suplementasi melatonin agar bisa mendapatkan tidur yang nyenyak dan berkualitas. Tidur nyenyak dan berkualitas adalah salah satu kunci sukses untuk membakar diet pembakaran lemak lemak lebih banyak dalam menurunkan berat badan.

 

Bagaimana cara diet turun 1 kg perhari?

memperkenalkan produk diet terbaru dengan metode detox berat badan zmooth   GARANSI TURUN BERAT BADAN 1 KG PERHARI Dengan formula nutrisi penurun berat badan dan khusus pembakaran lemak, produk zmooth ini dapat menurunkan berat badan dengan efektif 1 kg perhari untuk informasi lebih lanjut mengenai produk zmooth ini segera hubungi
  • No telepon/ whatsapp : 087886688197

  • Pin BBM : 2BBF4781

Dengan promo potongan diskon 50% dan gratis konsultasi

Incoming search terms:

sup pembakar lemak,efek samping sup pembakar lemak,teh pembakar lemak,sup pembakar lemak tanpa paprika,foto anak sma bugil,Lemak perut hilang Turun 42 kg sebulan jika saat perut kosong minum segelas,foto hot anak sma pamer susu,sop pembakar lemak,resep sup pembakar lemak,sup peluntur lemak,lemak perut hilang turun_42_kg_sebulan,bener g sih teh hijau tongji bisa ngilangin perut buncit,memek bocah impor,lemak_perut_hilang_turun_42_kg_sebulan,gambar anak smp bugil pamer memek,agar lemak paha lengan peruthilang sebelum tidur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Cek Resi pengiriman anda disini
Cek :
Promo bulan ini
promo bulan ini (widget)
Pengiriman melalui
pengiriman widget
Kenyamanan belanja disini
garansi (widget)
Pembayaran
pembayaran (widget)
Layanan COD
layanan cod (widget)
Artikel kesehatan dan Nutrisi
Artikel terpopuler
manfaat campuran teh hijau dan jeruk nipis untuk kulit, adakah teh hijau meninggikan kita, manfaat lompat tali buat perut, teh cap kepala jenggot bisaenurunkan berat badan, teh hijau kepala djeng, Manfaat nimba air di sumur, harga teh pembakar lemak, review teh hijau kepala jenggot, harga teh hijau di alfamart, minum teh hijau dan lompat tali berhasil turun kan berat badan, manfaat teh tong tji jeruk purut, anak kecil ngocok memek gendut yg bergerak, manfaat lompat tali di malam hari, menimba dapat mengecilkan perut, bolehkah penderita darah tinggi minum air jeruk nipis, teh hijau penggemuk, teh yang tersedia di apotik, kacang hijau membuat hipertensi, cara mengecilkan perut samping pria, minum teh hijau tensi darah apa bisa naik, harga teh hijau di apotek untuk ibu menyusui, cara memperbesar biceps, sliming tea cap jenggot, efek minum teh hijau dicampur perasan jeruk nipis, manfaat lompat tali di pagi hari, khasiat teh hijau tong jie dan jeruk nipis, khasiat teh hijau to, manfaat mengangkat kaki ke atas tembok, sliming tea mustika ratu ples madu, air rebusan daun salam dan teh hijau, putihkan kulit tubuh pakai teh, boleh kurus badan dEngan teh lemON dan halia, memutihkan dengan daun teh hijau, teh hijau campur halia lemon dan madu, teh hijau pemutih kulit, ank sd smp bugil pamer memek, harga teh hijau di apotek, susu diabetasol menggemukkan?, masa langsing dengan teh hijau, manfaat mengangkat kaki, apakah teh hijau cap kepala jenggot bisa menurunkan berat badan, jadwal gym isolasi, apakah kacang hijau menurunkan darah, merk susu penggemuk badan, manfaat pil haiping, teh hijau yang dijual di alfamidi, berpengaruhkah minum teh hijau tanpa olahraga, sup pembakar lemak boleh pakai garam, minum slimming tea mustika ratu jadi buang air Kecil terus, air es dapat mengurangi darah tinggi, olahraga hula hoop bisa mengecilkan lengan, khasiat teh cina untuk menurunkan berat badan, minum laxing bikin kurus, jambu air bkin gemuk, apakah teh oolong dijual di supermarket dan alfamart, review haiping pelangsing, cara detox menggunakan boh teh hijau, masker teh hijau setiap hari, lemak_perut_hilang_turun_42_kg_sebulan, Manfaat olahraga lompat tali, teh hijau tong tji, fungsi teh celup toong tji jeruk purut, Teh hijau langsing dalam seminggu, teh hijau kepala jenggot melangsingkan, apakah bubur kacang bikin gemuk?, bagaimana minum green tea mix, menahan perut kedalam bisa mengecilkan perut, bahaya lompat tali bagi wanita, cara ngecilin perut sampinh dan bawah, manfaat teh hijau tong tji, testimoni jamu haiping, apakah air jeruk nipis bisa mengecilkan bayi di dalam kandungan, manfaat jeniper dicampur jaticina, apa manfaat pepaya campur jeruk nipis, Cara lulur dengan tea hijau, merk teh hijau yang bagus, mmemek sempit tanpa bulu anak smp, merek teh hijau sehat yg ada di apotek, cr ngecilkn lengan tngn dng jahe, teh hijau kepala djenggot melangsingkan
Random Search Terms
teh pelangsing herbal yang ada di mini market, manfaat minum teh sariwangi tanpa gula, benarkah daun salam dapat membakar lemak?, merk teh hijau untuk lulur, manfaat teh minum teh pait di capur perasan jeruk nipis, teh hijau dicampur jeruk nipis, saat puasa cod boleh minum air lemon, teh yang tersedia di apotik, Cara kerja haiping, minum teh hijau untuk kurus, Apa saja mampaat air th tawar, khasiat jeruk nipis campur jahe, hasiat teh jati cina d campur jahe dan jeruk nipis, apakah makan pisang tengah malam bikin gendut, teh hijau tong tji langsing, olahraga mekecilkan perut, merk teh papermint untuk atasi perut buncit, merek teh hijau apakah yang terbukti menurunkan berat badan, review cara seduh teh hijau, tips mengecilkan betis dengan teh hijau, apakah teh hijau bagus untuk darah, kenapa lengan lebih besar dari tangan, teh hijau untuk kurus di alfamart, lemon campur teh hijau, cara mengecilkan perut lengan pipi, Cari teh hijo pelangsing badan yg aman tanpa efek samping untuk ibu menyusui, Cara minun teh hijau jahe lemon, teh hijau yang dijual di apotik, manfaat teh hijau gk pakai gula, jenis greentea botol yang mengurangi berat badan 10 kg dalam seminggu, teh hijau fitness, apakah jambu aer bikin gemuk, manfaat jambu air bikin gemuk, teh hijau campur limau kasturi, apakah teh hijau dapat mengecilkan pantat dan paha yang besar?, menurunkan berat badan dengan teh hijau, yang dimaksud dengan teh hjau a, gambar tetek anak kecil, apakah boleh saat darah sdang naik minum air jahe, mengecilkan lengan tapi tidak menguruskan pipi, apakah minum teh hijau dan jeruk nipis, teh hijau dan hipertensi, apakah bihun bikin gemuk, apakah makan bubur kacang ijo bikin gemuk, efek tidur kaki ke atas tempel twmbok, merk susu yang bisa di campur bawang putih untuk asma, lemon di campur madu apakah bisa menghilangkan lemak di paha dan di kaki, memeksd sempit, khasiat teh untuk orang fitnes, apakah jahe dapat mengecilkan paha dan betis, masker teh hijau dan minyak zaitun, Foto anak SMP telanjang, buahan dan sayuran herbalife, khasiat minum teh hijau utk yg bertubuh kurus, apa saja teh pembakar lemak, banyak makan bubur kacang hijau bikin gemuk badan, manfaat skipping, review teh hijau kepala djenggot melangsingkan, teh hijau dicampur jeruk boleh tidak, kenapa minum teh hijau malah makan te, dimana kita membeli teh, cara kurus dengan green tea, minuman sprite obat penurun tekanan, apa guna nipis pipi tembem, minum teh pahit bikin kurus, apa susu entrasol mengandung kolesterol, minum teh hijau bisa membakar berapa kalori, manfaat teh tingji, merk teh hijau untuk penurun berat badan, khasiat jahe jeruk nipis teh hijau, teh hijau sebelum minum shake, manfaat menggantungkan kaki ke dinding, bolehkah aloe herbalife diganti sama air perasan lemon, minum teh hijau bisa turun brp kilo, cara kerja teh hijau turunkan kadar gula, yoga untuk mengecilkan paha dan betis, teh hijau dan susu, manfaat minum teh hijau campur jeruk nipis, merk susu gemuk, cara mengecilkan lemak di perut samping